Saturday, July 7, 2018

Di Babak Pertama Inggris Unggul 1 - 0 Atas Swedia

PREDIKSI JITU - Di Babak Pertama Inggris Unggul 1 - 0 Atas Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena

Inggris mencoba langsung memberikan banyak tekanan besar kepada lini pertahanan Timnas Swedia yang dilatih oleh Andreas Granqvist. Namun pada 15 menit pertama, negara  'Three Lions' itu tidak berhasil melepaskan tembakan dikarenakan lantaran disiplinnya pertahanan Swedia.

Skuat yang di latih Janne Anderson itu sendiri memang lebih fokus pada menyusun serangan dengan perlahan. Namun baca juga prediksi jitu itu setidaknya mereka sempat melepaskan tembakan lewat Sang Bintang Viktor Claesson pada menit ke-13.



Di menit ke-19, Harry Kane memberikan ancaman besar pada gawang Swedia. Melihat bola liar yang berada di luar kotak penalti, Harry Kane secara langsung melepaskan tembakan keras dengan  kaki kanan. Namun Kiper Robin Olsen tak menduga datangnya bola itu, namun bola melebar kearah di sisi kanan gawang.


Serangan-serangan yang di berikan Inggris terus berlanjut. Empat menit kemudian, umpan silang Kieran Trippier tidak mengirah akan  mengarah ke gawang, namun Olsen bisa membaca bola dengan betul.

Situasi itu akhirnya berubah pada saat menit ke-30  Inggris untuk pertama kalinya mendapatkan sepak pojok. Inggris kembali unjuk kepiawaian memanfaatkan set piece. Umpan sepak pojok dari Ashley Young bisa disundul oleh Harry Maguire. Bola mengarah kearah  pojok kanan tanpa bisa dibendung oleh Kiper Olsen.

Setelah Inggris unggul 1-0, ternyata tempo permainan tetap tak berubah. Swedia masih kesulitan mengubah tempo dan inisiatif untuk lebih agresif di 15 menit pertandingan.

BACA :






Pada di pengujung babak pertama, Raheem Sterling lepas dari jebakan offside dan dihadapan satu lawan satu dengan Olsen. Namun Sterling tidak bisa memakai peluang itu menjadi gol.

Babak pertama Inggris Unggul dengan Skor 1 - 0 atas Swedia

About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment